Apa yang di rasakan saat ini . . . ?

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Suatu Perpisahan Yang Tulus

Posted by Rahmad Jamalis Permana - -

Saya tidak tahu apa yang harus saya sampaikan begitu sulitnya untuk menuturkan kalimat. dan begitu Sulitnya untuk menjelaskan perasaan sedih saya yang harus meninggalkan kalian. Ketika saya tiba di sini bertahun-tahun yang lalu, saya tidak akan Memiliki Realisasi bagaimana aku akan terhubung ke sebuah komunitas yang hangat seperti orang.
Sering kali saya Telah merendahkan oleh kebaikan hati Anda. Ketika saya lihat ini hadiah / foto saya / bekas luka ini] / item lain pribadi, saya akan ingat … kenangan.
Besok aku akan bangun dalam kehidupan baru saya, penuh yet-to-be Realisasi Peluang, dan kosong dari perusahaan Anda … Aku akan berada dalam limbo aneh.
Anda telah membantu saya Melalui Beberapa kali keSulitan, dan berbagi kegembiraan di hati. Beberapa orang hakim pada Kehidupan mereka Apa yang Mereka Lakukan, Lain-lain pada Siapa Mereka. Saya ingin hidup saya dinilai teman-teman aku terus, dan bagaimana saya diperkaya dari hanya Mengetahui Anda.


“Dan Aku tidak tahu, apakah Kita Akan bertemu lagi…
Oleh karena itu perpisahan kekal kami ambil:
Selama-lamanya, dan selama-lamanya, perpisahan, teman-teman!
Jika kita bertemu lagi, mengapa, Kita Akan tersenyum;
Jika tidak, mengapa, Lalu Apakah perpisahan ini dibuat dengan baik”.

Leave a Reply